Langsung ke konten utama

Rekomendasi Tempat Jasa Bikin Kemeja Terbaik Di Jogja

Rekomendasi Jasa Bikin Kemeja Terbaik Di Jogja


Banyaknya vendor dan jasa konveksi kemeja di Jogja tentu membuatmu kesulitan dalam memilih vendor mana yang terbaik. Untuk itu pada kesempatan kali ini, kita telah menghimpun beberapa daftar rekomendasi Tempat Jasa Bikin Kemeja Terbaik Di Jogja.

List Jasa Bikin Kemeja Terbaik Di Jogja

1. Ozza Konveksi

Ozza Konveksi adalah perusahaan konveksi yang telah berpengalaman lebih dari 11 tahun dalam pembuatan berbagai produk pakaian, salah satunya adalah kemeja. Kemeja yang diproduksi antara lain; kemeja batik, kemeja polo, kemeja kerja, kemeja korsa, kemeja denim dan masih banyak lagi yang lainnya.

Harga jasa bikin kemeja yang ditawarkan oleh Ozza Konveksi juga cukup kompetitif. Dengan pelayan yang ramah dan responsif, tidak mengherankan jika Konveksi ini dipercaya oleh berbagai instansi dalam proyek pengadaan kemeja maupun seragam dalam jumlah besar.

Informasi kontak:

  • Website: ozzakonveksi.com
  • Instagram: @ozza_konveksijogja
  • Twitter (X): twitter.com/ozzakonveksi
  • Alamat: Jl. Depokan II, RT.32/RW.10, Peleman, Rejowinangun, Kotagede, Yogyakarta (55171)

2. Sarjana Konveksi

Sarjana Konveksi merupakan vendor pembuatan seragam yang telah terpercaya dan telah mengerjakan puluhan ribu seragam yang dikirimkan hampir ke seluruh Indonesia. Berdiri sejak tahun 2018, Sarjana Konveksi telah berpengalaman dalam mebuat berbagai macam seragam, termasuk kemeja, kaos, jaket, polo, dan kebutuhan produk baju lainnya

Sarjana Konveksi sangat mengutamakan kualitas sebagai prioritas utama. Produk yang diterima akan sesuai dengan desain yang disetujui, dan mereka siap memberikan garansi jika ada ketidaksesuaian.

Untuk urusan harga kamu gak perlu khawatir karena mereka menawarkan harga terbaik untuk pelanggan dan bersedia bernegosiasi.

Beberapa pelanggan telah memberikan testimoni positif mengenai kualitas, ketepatan waktu, dan pelayanan dari Sarjana Konveksi.

Jadi, jika kamu membutuhkan seragam kemeja atau produk lainnya, Sarjana Konveksi bisa menjadi pilihan yang baik! 

Informasi kontak:

  • Website: sarjanakonveksi.com
  • Instagram: https://www.instagram.com/sarjanakonveksi/
  • Facebook: https://www.facebook.com/sarjanakonveksi/
  • Alamat: Jl. Kaliurang No.Km 14.5, Candi Karang, Sardonoharjo, Ngaglik, Kabupaten Sleman, D.I. Yogyakarta 55581

3. Jago Konveksi

Jago Konveksi merupakan perusahaan konveksi di Yogyakarta yang sudah beroperasi sejak tahun 2008. Beberapa produk pakaian yang diproduksi antara lain: kemeja, kaos, jaket, seragam dan lainnya. Jago Konveksi dikenal karena prioritas kualitas, harga yang bersaing, dan pelayanan yang profesional.

Informasi kontak:

  • Website: https://jagokonveksi.indonetwork.co.id/
  • Telepon: +62 813-2872-2200
  • Alamat: Jl. Godean Km. 7,5 No.44, Sidoarum, Godean, Kabupaten Sleman, D.I. Yogyakarta 55264

4. Indokonveksi

Indokonveksi merupakan salah satu perusahaan konveksi semi garment yang berpusat di Yogyakarta dan Jawa Tengah. Berdiri di bawah naungan CV. Indo Jaya Group, perusahaan ini memiliki pengalaman dalam memproduksi berbagai jenis produk garmen, termasuk kaos, jaket, seragam, kemeja, topi, rompi, jas lab, jas almamater, dan lainnya

Indokonveksi memiliki konsep produksi yang terintegrasi, sehingga semua proses produksi mulai dari potong bahan, sablon, bordir, jahit, hingga finishing dan packing berada dalam satu lokasi. Hal ini mempercepat proses produksi dengan kualitas yang terkontrol. Mereka telah melayani klien baik dari perorangan, komunitas, organisasi, instansi, hingga perusahaan di tingkat lokal dan nasional.

Tips Memilih Kemeja

Berikut adalah beberapa tips yang dapat Anda pertimbangkan saat memilih kemeja:

  1. Ukuran: Pastikan ukuran kemeja sesuai dengan ukuran tubuh Anda. Kemeja yang terlalu besar atau terlalu kecil dapat mengurangi penampilan Anda.
  2. Bahan: Pilihlah bahan yang nyaman dan sesuai dengan iklim di tempat Anda tinggal. Misalnya, kemeja katun bisa menjadi pilihan yang baik untuk iklim tropis.
  3. Warna: Pilihlah warna yang sesuai dengan kulit Anda. Beberapa orang mungkin terlihat lebih baik dengan warna-warna cerah, sementara yang lain mungkin lebih cocok dengan warna-warna netral.
  4. Kesempatan: Sesuaikan kemeja Anda dengan kesempatan yang akan Anda hadiri. Misalnya, untuk acara formal, kemeja berwarna solid atau polos mungkin lebih sesuai.
  5. Harga: Tentukan budget Anda dan coba untuk mendapatkan kualitas terbaik dalam rentang harga tersebut.
  6. Merek: Merek bisa menjadi indikator kualitas, tetapi bukan satu-satunya. Jangan takut untuk mencoba merek baru atau kurang dikenal.

Semoga tips ini membantu kamu dalam memilih kemeja yang tepat! Jika kamu bingung memilih jasa bikin kemeja terbaik di Jogja, kamu bisa coba cek daftar rekomendasi yang kami sertakan tadi!

Baca Juga: Tempat Bikin Seragam terbaik Di Jogja


Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Step By Step] Proses Pembuatan Sablon Baju Secara Manual

Mau Bikin Baju Sablon Sendiri ? Yuk Simak Proses Pembuatan Sablon Baju Secara Manual Berikut ! Sablon Baju Sendiri Di Rumah, Apa Bisa ? Bagi kamu yang ingin merintis usaha sablon sendiri, bisnis bikin baju sendiri tentunya akan lebih menghemat biaya jika kita mapu menyablon secara manual sendiri. Karena jauh lebih efektif dan efisien. Lalu timbul pertanyaan apakah membuat sablon baju yang kita inginkan secara mandiri ? jawabannya tentu saja bisa, karena sejatinya proses penyablonan pakaian adalah hal yang tidak terlalu rumit. jadi sebelum melakukan proses sablon baju ada baiknhya kamu simak ulasa kami berikut ini : Sejarah Teknik Sablon Teknik sablon pertama kali ditemukan di China pada zaman Dinasti Song (960 – 1279 M). Kemudian beberapa negara Asia seperti Jepang dan lainnya mulai mengadopsi metode cetak baju kaos ini dan mengembangkan dan memadukannya dengan penggunaan teknik sablon atau cetak lainnya. Penerapan sablon secara artistik pada kaos mulai populer pada tahun 1960-an di

Daftar Konveksi Yang Ada di Semarang

Cek Daftar Lengkap Jasa Konveksi Yang ada Di Kota Semarang Apakah kamu saat ini sedang kesulitan dalam mencari daftar konveksi semarang yang bisa dijadikan bahn referensi buat baju kamu? Kalau begitu silahkan cek daftar konveksi di Semarang yang telah kami kumpulakn di bawah ini. 1. Ozza Konveksi Salah satu jasa konveksi yang  barbasis di kota Yogyakarta ini  tidak saja melayani pemesanan dari kota jogja saja namun juga dari seluruh wilayah Indonesia, termasuk kota Semarang. Produk yang dapat dikerjakan cukup bervariasi mulai dari: Kemeja, Kaos, Rompi, jaket, Tas tote Bag, hingga Topi. Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau, jadi kalau kalian sedang mencari tempat konveksi di Semarang bisa mencoba menggunakan jasa konveksi mereka. Info Kontak Telp:  0274-4438593 SMS/WA:  0896-1577-2461 Email:  ozzakonveksi@yahoo.com Web: www.ozzakonveksi.com 2. KONVEKSITOPI.ID Jika kamu berencana untuk membuat topi costum untuk berbagai keperluan, entah itu untuk komunitas, event, partai, instansi